Sombong (2)

Posted in Berita Singkat by fege on January 22, 2010

Bukan hanya Harry Potter yang bersambung.

Tidak monopoli sinetron Tersanjung yang bisa sampai Tersanjung entah Tersanjung berapa.

Dan bukan pula hak istimewa bagi para lelaki yang bisa punya istri lebih dari satu.

Tulisan saya pun ternyata bisa saya buat berseri. 

Masih ingat dengan tulisan Sombong yang beberapa waktu sempat saya tulis. Nah..para pemirsa, hari ini si ‘wek..wek‘ kembali muncul di dunia per-YM an. Bukan hari ini sebenarnya. Mulai dari beberapa hari yang lalu, si dia mulai nge-bazz, nge-buzz ga karuan. Mulai sapa-sapa dan tak dapat respon apa-apa.

Hari ini, akhirnya kata andalannya keluar lagi. 😆

Dan saya sajikan special untuk anda-anda para pecinta Yahoo Messenger.

Sebenarnya apa sih arti sombong itu?

Dan menurut sampeyan-sampeyan di luaran sana, saya sombong yak?

Iya begitu?

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dindun said, on January 22, 2010 at 3:26 pm

    sampean dah pernah komen di blogku, jadi termasuk sombong ga? ^^

  2. iLLa said, on January 22, 2010 at 3:55 pm

    itu masih orang yg sama yak? ckck..
    jadiin introspeksi aja lah,, buwat bisa lebih “open” ke urang2
    tapi so far siy ga ada raut2 kesombongan tuh di muka polosmu nak :))
    ga tau deh penilaian orang yg kenal kamu lebih lama 😛

    etapi koq diiyain siy, bilang itu didikan PLN,, huhuhu…

  3. Nana Ku said, on January 22, 2010 at 4:27 pm

    hmm yang chat sma lu, yang gw tau bukan ya orangnya?? soalnya ada PLN2nya…
    kayaknya dia ya? kalo ga salah…

    mgkn awalnya ngmg sombong, itu cm awal pembicaraan aja kalee yee
    basa basi aja, soalnya udeh lama kalian ga chat
    tapi tanggapan lu begitu, artinya menyetop pembicaraan.
    seolah2 lu ga mau ngobrol lebih lanjut sama yang bersangkutan.

    gitu aja sih yang gw bisa kasih komentar ttg masalah kalian.

  4. fege said, on January 22, 2010 at 8:00 pm

    @dindun
    kalau untukmu, aku perhatian din. Buktinya ada noh di formspring mu..wkwkwk..

    @illa
    Yup..orang yang sama. BTW, itu didikan PLN hanya meng-iya-kan saja.
    Lagian omongannya ga nyambung. Ngomong tentang sombong trs didikan PLN..heiii, halo??!!
    Mau dicari ampe jelek juga, ga ada hubungannya. Berusaha menghubung-hubungkan sesuatu untuk mendukung alibi. 🙂

    @nana
    busyet dah…jiwa detektif loe jago juga na..
    Tahu aja maksud gw ngomong begituan :))
    *btw, ini teman kuliah gw dulu kok. Bukan yang di Jakarta ^_^*

  5. oche said, on January 23, 2010 at 10:18 pm

    huahahahaha,,
    fege emang sombooooooong!! weksss 😛

    kalo inget2 pelajaran PPKn dulu,,yg kek gini nih emang sombong nih =)) =))

    hummm,,
    smg kita bisa menerima siapapun teman kita, bahkan disaat dia sedang tidak ingin bicara.

  6. Naja Raya said, on January 29, 2010 at 8:04 pm

    eh betul betul…emang fege sombong ya?kok aku bilang betul sih?


Leave a Reply

